Temu Kolese Mertoyudan, 17-20 Oktober 2011

Kegiatan empat tahunan untuk Kolese-kolese yang ada di Indonesia digelar di Mertoyudan, Magelang. "Duc in altum" atau berlayarlah ke tempat yang lebih dalam, menjadi tema Temu Kolese 2011. Kolese Gonzaga, Kolese Loyola, Kolese Kanisius, Kolese De Britto, Kolese Mikael, Kolese Le Cocq D'armandville, Kolese PIKA, dan Seminari Mertoyudan menjadi peserta dalam pertemuan ini.

Pertandingan olahraga diikuti oleh seluruh peserta yang menggabungkan diri dalam tim-tim baru hasil percampurang seluruh kolese. Perlombaan akademik dilangsungkan untuk menunjukkan kompetensi masing-masing kolese dalam bidang-bidang khusus yang mereka miliki. Semua dilakukan dalam suasana persaudaraan dan kekeluargaan.

Acara besar yang istimewa ini sungguh membawa kesan mendalam bagi para peserta untuk selalu mengenangnya. Perjumpaan yang singkat itu menjadi awal bagi relasi mereka di masa mendatang. Kolese-kolese di Indonesia selalu punya keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi sesama dan bagi kemuliaan Tuhan yang lebih besar. Ad Maiorem Dei Gloriam.

Berita lengkap dan gambar-gambar dapat dilihat di: www.temukolese.com

Tim Gonzaga