Perayaan Natal Komunitas Kolese Gonzaga

Hari Sabtu, 7 Januari 2012, seluruh komunitas Kolese Gonzaga dan Seminari Wacana Bhakti bersyukur dan merayakan pesta Natal bersama. Kami mengadakan misa di Aula Seminari yang dipimpin oleh Pater Winandoko, SJ, Kepala Sekolah Kolese Gonzaga didampingi P. Alis Windu Prasetya, SJ (Moderator Kolese Gonzaga) dan P. Yohanes Radityo Wisnu Wicaksono, Pr (Pamong Seminari Wacana Bhakti).

Para juara kelas dan peraih predikat cum laude, magna cum laude dan summa cum laude mendapatkan penghargaan setelah Ekaristi. Siswa Kolese Gonzaga yang telah mengharumkan nama sekolah dalam ajang pertandingan olahraga dan seni juga mendapatkan apresiasi dari Komunitas Kolese Gonzaga di kesempatan yang sama.

Setelah seluruh rangkaian acara itu, kami juga merayakan Natal dengan pertandingan antar kelas dengan nama Paman Gober (pesta makan bersama gonzaga beraksi). Acara ini menjadi kerja "final project" para peserta LDK calon Senat. Pesta ini adalah pertandingan antar kelas dengan acara lomba halang rintang dan lomba makan. Juara pertama akhirnya diraih oleh kelas X-6. Juara yang lain, juara II: XII A-1 dan Juara III: XII A-5. Selamat kepada seluruh peserta dan pemenang "Paman Gober"!

AMDG.