Gonzaga Education Fair 2016

Sebagai salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh SMA Kolese Gonzaga kepada para murid adalah “education fair”. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang perguruan tinggi kepada para murid SMA Kolese Gonzaga, terutama para muris Kelas XII, yang akan segera merancang dan memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Gonzaga Eduafair 2016 diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 Juli 2016 di Kampus SMA Kolese Gonzaga, diikuti oleh 2 perguruan tinggi negeri (UI dan ITB), dan 42 perguruan tinggi swasta dalam maupun luar negeri, serta agen pendidikan.

Gonzaga Edufair 2016 dibuka pada pukul 8.30 oleh Kepala SMA Kolese Gonzaga, Pater Leonardus E.B. Winandoko, SJ., M.Ed. Upacara pembukaan Gonzaga Edufair 2016 dihadiri oleh para peserta, para murid, dan para orangtua murid. Setelah upacara pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi ruang-ruang pameran yang berada di lantai 1 dan lantai 2. Gonzaga Edufair 2016 tidak hanya dihadiri oleh para murid SMA Kolese Gonzaga bersama orangtua mereka saja, tetapi juga oleh beberapa murid dari sekolah-sekolah di sekitar SMA Kolese Gonzaga.