Knowledge without sharing is completely nothing

Panitia Bazar Amal 2013 mengusung tema: "Knowledge without sharing is completely nothing".  Acara ini merupakan kegiatan untuk menumbuhkan kepedulian kepada sesama (compassion). hari Minggu, pukul 06.00 WIB, panitia sudah berdatangan dan mempersiapkan segalanya. Kepanitiaan yang terdiri dari kelas X dan XI bekerjasama dalam mempersiapkan "gawe" ini. Ketua panitianya adalah Chatarina Stella Wijaya atau akrabnya dipanggil Chatrin kelas XI Sos 1. 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pintu gerbang mulai dibuka pukul 08.15 karena pukul 08.30, warga dari kampung sekitar dan yang diberi kupon untuk acara ini dipersilakan masuk. Acara dibuka dengan simbolik sederhana oleh ketua panitia, pendamping Senat dan Pater Moderator. Keluarga yang dibantu ada 110 KK dari 4 RT di wilayah Pejaten Barat. Acara berlangsung lancar. Para warga berdatangan dengan tertib dan aman. Mereka mendatangi stand-stand sembako, baju murah, odong-odong, Perpus Keliling, pengobatan gratis, permainan anak-anak, dan tukang cukur. 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pendamping Senat, Bp Isharmanto dan Bp Sri Sustain de Hugo mendampingi seluruh proses acara ini. Acara selesai pada pukul 13.30. Panitia membereskan semua perlengkapan dan ruang-ruang yang dipakai. Selamat buat panitia Bazar Amal 2013 dan para pendamping kegiatan ini. Your works are absolutely marvelous. AMDG. (yawpsj)